Bismillahirramairrahim  

Posted by Font

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Alhamdulillah nahmaduhu wanastainu wanastagfiru wanaaudzu billahi min syururi ampusina wa min sayyiati a'malina mayyahdillahu fa la mu dillalah wa man yudlil fa la ha diyalah. Segala puji bagi Allah Azza Wa Jallah yang telah memberikan hidayahnya kepada kita semua sehingga saya bisa membuat blog ini. tak lupa pula kita mengirimkan salam dan salawat kepada junjungan nabi besar Muhammad Sallalahu Alaihi Wa Alihi Wa sallam yang telah mengantarkan kita dari era penyembahan berhala menuju penyembahan kepada tuhan yang sebenarnya Allah Azza Wa Jallah.

Alhamdulillah akhirnya saya menemukan sebuah media yang dapat mempblikasikan diri saya sebagai orang islam, orang mandar, anka jubel, orang indonesia, anak 305 dll.

lewat blog ini insyaallah saya akan mempublikasikan tulisan asli dari saya ataupun dari rang lain yang belum pembaca blog ini pernah baca. menikmati musik islami, Siti Nurhaliza, Lagu Daerah Mandar lagu asli Indonesia,mancanegara dal banyak lagi lagu lainnya.

Saya berharap semua oarang dapat memanfaatkan blog ini dengan sebaik-baiknya.


terima kasih(indonesia)

Thanks(inggris)

Suykran(arab)

Gracias(spanyol)

Tarimakasi(mandar,bugis,makassar)

Arigato(jepang)

Bitte(Jerman)

syese'(cina)

Kuru sumanga(toraja)

Jazakumullahu Khairan(semoga Allah membalas dengan yang lebih baik)

This entry was posted on Minggu, 28 Oktober 2007 at 07.13 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

1 komentar

oiii...

rapat bentar ioo???

baru ana ipa 1 gy les p'amir..

gmn mi??

mw di tgg??

2 November 2007 pukul 18.46

Posting Komentar